Kamis, 13 Agustus 2015

Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat

Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat - Hallo sahabat Info Wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Wanita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat
link : Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat

Baca juga


Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat

Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat - Dua oknum guru yang masih mengenakan seragam diamankan aparat Polsek Burneh, Bangkalan, Senin (10/8/2015) karena berciuman di pemakaman keramat.

Mukasan, kepala Dusun Gersabe mengatakan, dua oknum guru berinisial BM (35), pria, dan pasangannya, U (40), awalnya berpura-pura ziarah ke makam yang dikeramatkan warga setempat.
Namun yang dilakukan keduanya bukan bermunajat, tetapi bermesraan. "Kami pehatikan awalnya hanya saling pegang, kemudian berciuman, kemudian yang perempuan dipangku dengan rok diangkat sampai pinggang," terang Mukasan. Karena sudah meresahkan, akhirnya aksi kedua guru tersebut dilaporkan ke Polsek Burneh. Keduanya kemudian diamankan.

Kepala Polsek Burneh, AKP Lukas Mohammad Efendi mengatakan, kedua guru itu bertugas di salah satu SMP di Desa Poter, Kecamatan Tanah Merah.

BM diketahui menjabat sebagai kepala sekolah. "Hasil sementara pemeriksaan, keduany dulu mengajar di satu sekolah di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal. Karena bermasalah, kemudian dipisah ke sekolah yang lain," terang Lukas.

Dikonfirmasi soal aksi mesra keduanya, Lukas enggan membeberkannya. Sebab masih membutuhkan keterangan dari warga. "Kalau ada warga yang mengetahui, nanti akan kami cocokkan dengan hasil pemeriksaan sementara kami," imbuh Lukas.

Terkait dengan aksi kedua guru yang sama-sama berstatus PNS ini, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangkalan sudah mendengarnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangkalan, Bambang Budi Mustika, berjanji akan melakukan langkah-langkah tegas setelah mendapat berita acara pemeriksaan dari polisi. "Kalau memang keduanya terbukti bersalah dan melanggar aturan, maka jelas sanksinya," tuturnya.



Demikianlah Artikel Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat

Sekianlah artikel Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh Dua Guru Ini Memberi Contoh Buruk dengan Berciuman Di Makam Keramat dengan alamat link http://arti-wanita.blogspot.com/2015/08/duh-dua-guru-ini-memberi-contoh-buruk.html

0 komentar